6 Rahasiah Unik Wanita Jepang

Wanita Jepang
Wanita Jepang

Setiap negara mempunyai kebudayaanya masing-masing, tidak dapat di pungkiri, setiap negara pasti mempunyai keistimewaan yang mereka publikasi kan ke dunia supaya negara tersebut mempunyai perbedaan unik yang harus Di perlihatkan dari segi nilai positifnya.
Disini saya akan mengulas tentang 6 fakta unik wanita jepang yang harus kita ketahui.
Dari le 6 poin tersebut akan saya jelaskan satu per satu :

1.Wanita jepang mempunyai sifat pemalu.

Jika kita perhatikan dengan baik-baik, saat wanita jepang berdiskusi dengan teman atau siapa pun, sikap yang akan mereka tunjukan adalah membungkukan badan, dan ada sikap yang umum mereka pakai saat tertawa, mereka akan menutup mulutnya dengan tangan, ini memnunjukan jika mulut dan sikap yang mereka tunjukan kepada orang lain tidak boleh terlihat blak-blakan atau lepas di mata orang lain, ini menandakan mereka sangat mengharagi privasi masing-masing.

2.merasa istimewa.

Di Negara jepang, wanita di anggap hal yang biasa bagi para lawan jenis, tapi menurut pribadi mereka, sikap dan tindakan yang akan wanita jepang tunjukan adalah sikap yang bisa menghargai dirinya sendiri, supaya setiap lawan bicara yang mereka hadapi bisa berbuat sopan dan menghargai sesama.

3.selalu memperhatikan penampilan.

Di Negara jepang, wanita yang akan bepergian atau pun menghadiri acara pesta, mereka akan berpenampilan menarik sesuai kepribadian mereka masing-masing, jika kita perhatikan ada beberapa wanita jepang yang berpakaian layaknya anak sekolah, karena itu menandakan sikap dan kepribadian mereka agar orang lain bisa menilanya dengan apa yang mereka pakai, supaya dari segi pembicaraan yang akan di perbincangkan tidak jauh dari apa yang mereka sukai.

4.Selalu mengutamakan kerapihan di rumah.

Wanita jepang tidak menyukai hal yang jorok dan berantakan, karena tempat atau rumah yang akan mereka singgahi harus se nyaman mungkin, ini fakta jika ide dan pemikiran mereka yang sangat sulit di tebak tapi dari segi kreatifitas mereka akan menunjukan ke uletan nya dalam hal pekerjaan yang mereka jalani.

5. Selalu tepat waktu.

Wanita jepang sanagt menghargai waktu, satu menit saja telat dalam hal janji, mereka akan sangat bersalah. Ini wajib kita contoh dari segi positif tentang di siplin waktu.

6. Selalu fokus dengan apa yang mereka sukai.

Dalam segi hobi, atau pekerjaan, wanita jepang akan fokus dalam satu hal, biarpun ada beberapa ajakan dari luar tentang pekerjaan yang lain, bukan berarti mereka akan menolak pekerjaan tersebut, melainkan dengan ketekunan mereka dalam hal pekerjaan. Itu harus di selesaikam dengan sempurna, baru memikirkan pekerjaan yang orang lain tawarkan.

Itulah fakta unik wanita jepang yang bisa kita pakai di kehidupan sehari-hari, tidak ada iri atau saling memojokan satu sama lain, karena yang ada di pikiran mereka adalah tugas yang harus selesai sampai tuntas.Rahasiah unik wanita jepang

0 Response to "6 Rahasiah Unik Wanita Jepang"