Gaya Hidup Orang barat yang harus kita tiru


Gaya hidup orang barat

Di amerika, kita bisa melihat di sebuah kota atau daerah yang padat penduduk ketika sedang melakukan sebuah aktifitas. Kita sering melihat orang-orang yang berjalan menuju ke suatu tempat denga fokusnya. Karena budaya di sana sangat kental dengan julukan time is money.
Kebanyakan masyarakat di sana selalu menepati waktu, jika ada yang terlambat, itu karena beberapa faktor, bisa terjebak di dalam kemacetan, atau ada faktor lain yang bisa menghambat perjalanan mereka. Tetapi mereka akan segera mengabari jika mereka terlambat 10 menit atau lebih, karena dalam kehidupan orang barat, informasi adalah hal yang sangat penting.


Di sini saya akan mengulas tentang gaya hidup orang barat.

HOBI.
Setiap manusia akan mempunyai hobi yang unik, tapi cara pandang mereka yang hidup di benua sana, hobi adalah seuatu anugerah yang akan mereka olah sampai sempurna.
Kita bisa melihat beberapa Inovasi yang di ciptakan oleh mereka.
Seperti.
Thomas Alva Edison sang penemu bola lampu. Albert Einstein penemu Teori Relativitas atau fisika dan sampai di jaman modern sekarang ini seperti Mark Zuckerberg sang pencipta jejaring soisal terbesar saat ini yaitu facebook. Jadi dengang ketekunan dan ketelitian mereka bisa mereka salurkan lewat hobi dan menjadikanya sebuah hasil karya yang luar biasa.

CARA BERKOMUNIKASI
Cara berkomunikasi orang barat bisa kita lihat saat mereka berbicara dan hanya mempunyai beberapa orang teman saja. Karena apa yang mereka tanamkam di dalam prinsif mereka, teman adalah sosok yang bisa membuat hidup mereka menjadi luar biasa. Kita bisa menilai, hanya ada beberapa teman atau sahabat yang mengerti dengan keadaan dan kondisi kita, tapi ada banyak teman yang hanya datang di saat membutuhkan saja.

AKTIF DI DUNIA INTERNET
DI waktu luang, mereka bisa membuat sebuah jadwal di dalam rumah, di taman bahkan di suatu tempat yang mereka anggap nyaman hanya untuk ber interaksi di dunia maya, dengan tujuan beragam, dari sekedar ber komunikasi, mencari hal-hal yang baru, bahkan ada yang sampai menjadikanya jalan untuk menghasilkan uang tambahan.
 
POLA MAKAN
Mereka sangat memperhatikan pola makan dan jadwal makan mereka.
Di Indonesia, kita bisa makan setiap saat, tetapi di dunia barat, makan adalah hal dimana jadwal orang-orang sedang menikmati jam istirahat. Karena disitulah semua pemikiran dan keadaan orang-orang yang sedang melepas lapar bersatu dalam suatu tempat. Dan ini akan menguntungkan bagi tempat yang menyediakan makanan bahkan demi mempererat tata cara dalam bermasyarkat. Karena mereka mempunyai prinsif saling membantu dan saling menguntungkan. hal ini mereka pakai dari jaman ke jaman, dari situlah kenapa negara barat bisa lebih maju dari negara kita. Karena polah hidup yang mereka pakai sehari-hari hanya untuk membuat nyaman di mana merek tinggal.
Itulah beberapa gaya hidup masyarakat barat yang patut kita tiru dengan memadukan cara hidup kita dalam bermasyarakat.

0 Response to "Gaya Hidup Orang barat yang harus kita tiru"