Mengapa orang jepang rata-rata jenius?


Mengapa jepang cerdas

Bangsa jepang sudah terkenal dari dulu jika apa yang mereka kerjakan harus selesai dengan sempurna, tidak menutup kemungkinan jika ada hal yang mereka tidak mengerti bukan berarti mereka mengabaikan nya, melainkan terus mereka pelajari sampai mengerti dengan jelas. Itulah prinsip yang di tanamkan di kehidupan orang jepang secara turun temurun.

Di sisi lain, pola makan orang jepang ternyata mewajibkan mengkonsumsi ikan, karena di dalam ikan tersebut terdapat berbagai protein berupa asam amino esensial yang ternyata lebih mudah dicerna bila dibandingkan dengan protein hewani yang lainnya. fakta nya di dalam kandungan ikan tersebut terdapat manfaat yang bisa membuat otak manusia jadi encer dan cersas dalam berpikir.

Di dalam manfaat ikan tersebut terdapat asam lemak tak jenuh ganda yang bisa mempertajam pikiran otak manusia dalm hal bertindak dan fokus.

Di dalam ikan terdapat kandungan omega 3 atau asam linoleat yang merupakan asam lemak esensial yang akan membantu perkembangan otak dan memperkuat daya ingat manusia. Ada banyak ikan yang mengandung omega 3 tinggi diantaranya:

Ikan salmon
Ikan tuna
Ikan tenggiri
Ikan makarel
Ikan laying
Ikan kakap
Ikan kerapu dan ikan baronang.

Omega 3 ternyata berfungsi dapat menekan resiko terserang penyakit jantung koroner dan meminimalisir resiko penyempitan pembuluh darah di dalam tubuh dan otak manusia.

Jadi tidak bisa di pungkiri, jika rata-rata pemikiran orang jepang sangat cerdas dan berani mengambil tindakan tepat dalam hal pekerjaan yang sangat menguntungkan bagi tujuan kerja mereka.

0 Response to "Mengapa orang jepang rata-rata jenius?"