Cara menghadapi suami yang egois

Cara menghadapi suami egois


Dalam hal berumah tangga, jangan sekali-sekali menyembunyikan apa yang bisa memicu pertengkaran, baik dalam hal paling kecil apalagi sampai hal yang paling besar, ini tidak boleh di pakai di dalam beeumah tangga.
Di sini saya akan menjelaskan tips menghadapi suami yang egois atau maunya menang sendiri.
1. SABAR
Apapun alasanya, dalam menghadapi suami seperti ini ya kita harus bersabar, jangan sampai disaat suasana sedang memanas anda malah ikut-ikutan panas dengan alasan tidak mau kalah dengan pasanganya. Ini salah besar.
Saran saya, jika sang suami tetap keras kepala dalam hal apapun, anda sebagai seorang istri harus pintar membaca keadaan. Kuncinya pikiran harus tetap fokus dengan yang di bicarakan, agar nanti kita bisa memahami dan membaca cara bicara sang suami antara benar dan berbohong. Ini sudah rahasiah umum di dalam berumah tangga. Pintarlah dalam membaca keadan.
2.PEKA
Sebagai seorang istri sekaligus ibu rumah tangga, anda di tuntut harus se agresif mungkin dalam menjalankan tugas seorang istri. Jangan membiasakan menyimpan alasan yang tidak pasti jika rasa lelah atau malas tiba, karena di luar sana sang suami yang sibuk mencari nafkah kadang-kadang menemui suatu permasalahan yang tidak kita ketahui di dalam rumah dan tidak ada hubunganya dengan keluarga di dalam rumah. Dan tugas kita hanya melayani se wajarnya saja, jangan coba-coba bertanya tentang keadaan suami di luaran sana jika keadaanya tidak memungkinkan, karena ini akan membuat suami malah tidak konsen dengan apa yang di pikirkan. Jika waktunya tiba san suasana nya hangat, suami juga akan menceritakan keadaanya dengan sang istri secara terus terang.
3.JANGAN TAKUT UNTUK JUJUR
 Jika anda sudah jenuh ataupun bosan dengan sikap suami yang temperamen atau egois, tidak ada salahnya anda mengutarakan perasaan anda secara peelahan, bahwa anda juga punya hak dan punya keinginan untuk di hargai. Tapi dengan batas wajar, karena untuk membuat suasana nyaman disaat keadaan tidak mendukung akan sia-sia.
4.TUMBUHKAN RASA SAYANG
Jika anda pintar dalam hal membaca pikiran dan keadaan suami, segera lah mengambil tindakan apa yang bisa membuat sang suami bangga dengan keadaan yang memanas. Karena pada kenyataan nya, sekasar apapun lelaki, dia akan tunduk dan takluk dengan kelembutan bahkan rasa sayang itu akan datang dengan sendirinya. Karena hanya kehadiran istri lah yang bisa membuat suasana rumah menjadi nyaman.
Nah itulah beberapa tips dalam menghadapi suami yang keras kepala. Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat para pembaca.
Jika ada kata-kata yang kurang pas di hati para pembaca, saya minta maaf.
Karerna saya bukan makhluk yang sempurna.

0 Response to "Cara menghadapi suami yang egois"