Karakter seseorang berdasarkan jenis musik

Karakter seseorang
Music is my life
Sebelum zaman pra sejarah, musik sudah di kenal luas oleh masyarakat, dari segi usia pun tidak luput dari yang namanya mendengarkan sebuah musik, di sini saya akan menjelaskan tentang watak dan kepribadian seseorang berdasarkan jenis aliran musik yang mereka sukai.
1.Musik Klasik
Orang yang menyukai musik sejenis ini biasanya mempunyai sifat dan karakter yang kreatif, jenius, bahkan terlihat santai jika kita perhatikan.
Tetapi di kalangan masyarakat orang yang menyukai aliran musik klasik sangat tertutup dan selalu ber hati-hati dalam menjalin hubungan di luar rumah. Karena dengan watak bawaanya yang introvert.
2.Musik Jazz
Karakter seseorang yang menyukai musik sejenis ini, hampir mirip dengan karakter nomer 1. Dia mempunyai kepribadian yang kreatip dan bawaanya selalu santai, tapi ada kelebihan tersendiri dari sifat dan karakter orang ini, dia bisa menghargai dirinya sendiri dan selalu mengontrol apa yang dia kerjakan atau lakukan setiap hari.
3.Musik Blues
Para pecinta musik blues umumnya memiliki lima karakteristik berikut ini, yaitu kreatif, mencintai diri sendiri, mudah bergaul, dan cenderung easygoing dalam menghadapi banyak hal.
4.Musik Rap
Karakter seperti ini mempunyai jiwa sosial yang tinggi, mampu bergaul dengan banyak kalangan dan memiliki kebanggan tersendiri dengan rasa percaya diri nya.
5.Musik Indie
Karakter orang seperti ini umumnya mampu bersaing di tengah-tengah keadaan, mereka sangat ambisius dan selalu semangat dalam hal apapun, karena mampu membuat perbedaan yang nyata dengan tujuan yang sama.
5.Musik Dance
Sportivitas sangat mereka sukai, Orang tersebut sangat energic, Tetapi biasanya para penggila musik dancefloor juga kurang lembut, cenderung lugas.dan susah di tebak.
5.Musik Reggae
Karakter orang seperti ini identik dengan aliran musik Bob Marley yang bawaanya selalu santai, tanpa ada rasa taku namun sangat lembut dala bersosialisasi, kekurangan dari sifat dan karakter orang ini adalah kurang agresif dalam hal pekerjaan, cenderung dengan bawaanya yang santai namun penuh dengan rasa tanggung jawab.
6.Musik lawas
Orang yang pekerja keras, suka bersosialisasi, lembut, dan mencintai diri sendiri. Tetapi sayangnya sifat dan karakter orang seperti ini tidak terlalu punya jiwa kreatif dan seringkali sulit berpikiran rileks. Bawaanya selalu risau.
7.Musik Country
Karakteristik orang seperti ini sangat kreatif, mudah bergaul dan mempunyai wawasan yang tinggi. Pekerja keras adalah orang-orang tersebut yang kebanyakan menyukai politik dan tentang kradaan alam.
8.Musik Rock
Karakter yang tinggi dan sifatnya yang tdiak mau di atur mampu menciptakan suasan nyaman di dekat orang-orang yang mereka sukai, orang seperti inu sangat bertanggung jawab dan mampu membuat ide-ide baru yang bisa bikin suasana tidak sepi, pada umumnya karater orang seperti ini mampu membawa dirinya menjadi seseorang yang kuat dan tidak jarang banyak orang-orang yang sukses dengan karater seperti ini.

0 Response to "Karakter seseorang berdasarkan jenis musik"