Stres bisa kita lawan


Sters bisa di lawan

Jika masalah terus di biarkan menumpuk? Teman yang akan datang adalah stres, dan jika stres terus di biarkan, ini gejala buruk bagi kesehatan jantung Anda.
Ada beberapa pengalaman bahwa stres sebanding dengan faktor risiko lain yang secara keseluruhan kita anggap sebagai masalah yang sangat serius, dan masalah yang akan kita alamai adalah :
seperti hipertensi
pola makan yang buruk
dan malas ber olahraga.


Melawan stres

Berikut adalah 4 langkah yang dapat Anda ambil untuk melawan stres dan melindungi jantung kesehatan jantung anda.

1.Relaksasi.

Teknik pengurangan stres dan latihan seperti yoga, meditasi, dan tai chi telah terbukti menurunkan hormon stres dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
Dalam sebuah penelitian, banyak orang yang berlatih yoga secara teratur mengalami penurunan beberapa respon inflamasi di tubuh mereka. Peradangan yang muncul sebagai pelaku kunci utama dalam penyakit jantung, di antara banyak kondisi kronis lainnya.
Mendedikasikan waktu setiap hari untuk fokus pada tubuh Anda dan benar-benar di bikin santai, jangan perdulikan tentang hal-hal lain yang terjadi pada diri anda, dan metode ini  sangat berguna bagi kelangsungan hidup anda.

2.Selalu berhubungan dengan teman terdekat:

Jika anda menghabiskan banyak waktu bersama orang-orang yang bisa membuat kita nyaman, ini akan berdampak positif dan dapat mempengaruhi tidak hanya kesehatan mental Anda, tetapi kesehatan jantung Anda juga. Hal ini sangatlah bermanfaat unutuk kesehatan anda seterusnya.
Beberapa kasus yang terjadi di kehidupan nyata khususnya bagi para perempuan akan lebih rentan terhadap masuk angin, nyeri dada, dan akan ber efek negatif dengan kesehatan jantung mereka.
Kesimpulanya adalah anda harus  keluar dan mencari suasana yang nyaman. pastikan Anda berhubungan dengan teman sejati. Jika Anda memiliki banyak teman yang bisa membuat rasa percaya diri anda kembali, ini akan membawa perubahan yang sangat bagua bagi kehidupan dan masa depan anda kedepan.

3.Lupakan kegagalan :

Kita semua sudah tau jika terus menerus memikirkan kegagalan di masa lalau akan berdampak buruk bagi pola pikir anda di lemudian hari, kesimpulanya adalah selalu berfikir positif dan jangan beranggapn buruk dengan apa yang kita lihat dan rasakan di sekitar kita, anggap semuanya adalah situasi yang baik dan bisa membuat menambah wawasan kita di setiap hari nya. Baik dari suasana baru maupaun pandangan orang-orang di sekitar kita. 

4. Jangan membiasakan menyimpan dendam.

Pengaruh yang sangat berbahaya di dalam kehidupan kita sehari-hari adalah menaruh sifat dendam, jadi usahakan untuk selalu rilex, selalu memanggap jika suatu masalah atau hubungan yang buruk hanya akan membuang waktu anda, dan ini sangat merugikan untuk kelangsungan hidup anda di kemuadian hari.
Kesimpulanya adalah selalu berfikir positif, membiasakan pikiran kita untuk selalu santai. Dan jauhkan hal-hal yang akan merugikan kita dan pikiran kita.
Semoga artikel ini bermanfaat, dan semoga sukses....!!!

0 Response to "Stres bisa kita lawan"