Hujan 8 September 2015


 Kota deltamas


8 September 2015 hujan turun pertama kali dengan derasnya, aktifitas di depan jalan raya spanish squer masih normal dengan kendaraan proyek dan kantor yang memasuki jam lembir.
Dari sudut timur di depan klinik promedika ada sebagian orang yang aedang berteduh untuk menghindari hujan. Di sisi lain sebelah barat aktifitas gereja masih berjalan normal, dan saya hari ini masih berjaga melakukan tugas yang di percayakan dari perusahaan kepada saya sebagai jasa pengamanan di wilayah cikarang pusat.
Sesekali hentakan petir terus terdengar dari arah langit. Iya.... saat ini terjadi turun hujan di wilayah cikarang-bekasi.
Ada cerita lain yang membuat saya merasa bahagia, yaitu tentang bencana asap di sumatra dan kalimantan yang sudah lama terjadi akhirnya detik ini terjawab sudah, kesengsaraan dan kabut asap yang mereka hadapi sudah Allah hilangkan dengan bergantinya air hujan dari langit.
Ini cerita baru tentang Indonesia yang sekian tahun terpuruk oleh keadaan, oleh kerakusan bahkan ada beberapa kasus kekerasan yang masih terjadi di mana-mana.
Mungkin dengan di terbitkanya artikel ini, ada sebagian kisah yang harus saya tulis untuk masa depan anak bangsa kelak, dimana saat ini keadaan dan kondisi ekonomi sedang terpuruk.
Dari percikan air hujan ini, semoga apa yang di harapkan kedepan bisa menjadi pemicu dan semangat rasa Nasionalisme untuk bangsa dan Negara ini. Catatan kelam bangsa ini harus berakhir.
Dari sisi spiritual Mari kita panjatkan do'a kehadirat Allah swt. Dengan di iringi hujan yang turun dari langit dan beberapa harapan bangsa ini agar terkabul. Agar masa depan bangsa ini menjadi lebih baik lagi.
Semoga Allah mendengar dan melihat apa yang sedang kita rasakan saat ini. Mari kita menyadarkan dan mendekatkan diri kepada nya. Agar kita dan masa depan bangsa ini dapat keluar dari belenggu yang sedang kita rasakan sekarang.
Kita harus percaya, Jika Allah mempunyai rencana besar untuk bangsa ini.

0 Response to "Hujan 8 September 2015"