5 Cara dalam mencapai kebahagiaan

Dalam sebuah perjalanan hidup manusia terutama di kalangan anak muda, kata pacaran atau cinta tidak lepas dari keseharian yang mereka jalani. Tidak menutup kemungkinan juga bagi kalangan dewasa bahkan lanjut usia.
Tapi jika kita lihat dari berbagai kalangan, rata-rata hubungan yang mereka jalani sering kandas di tengah jalan, apa penyebabnya? Mari kita kupas lima poin di bawah ini.
1. Hubungan yang baik, setiap hubungan yang baik harus didasari adanya saling mendukung, saling melengkapi, bahkan saling menutupi kekurangan satu sama lain.
2. Selalu ada di setiap waktu, dimanapun kamu berada, jika pasangan kita membutuhkan sesuatu atau kehadiran kita, jangan menunda-nunda untuk datang menemaninya. Kecuali jika kita dalam keadaan sibuk, jika hubungan yang baik pasti akan memahami apa yang sedang kita lakukan. Sekali pun kita benar-benar membutuhkan kehadiran pasangan kita.
3. Selalu berfiikir positif. Apapun alasanya, jika setiap hubungan di dasari oleh hal-hal positif, semua akan berjalan dengan lancar tanpa adanya pertengkaran bahkan saling curiga.
4. Utamakan kejujuran, gak ada salahnya kita berbohong demi kebaikan. tapi apapun alasanya, membohongi pasangan kita tetap saja akan berdampak buruk dikemudian hari. jika pasangan kita benar-benar mau menerima kita dalam keadaan apapun, tetap saja akan mendukung kita walaupun kesalahan kita sangat fatal dimata pasangan.
5. Buat rencana untuk masa depan. Nah.. disini setiap hubungan yang baik harus berjalan sesua rencana, dan rencana tersebut harus dibuat bersama pasangan kita, agar hasil di kemudian hari bisa kita nikmati bersama sampai batas usia kita. Disini bukan sekedar ke pelaminan saja, tetapi di sisi kehidupan yang lainya juga sangat berpengaruh jika kita membuat suatu rencana besar demi kebaikan bersama.
Maka dari itu, biasakan bersikap saling mensuport, untuk terus belajar menjadi pribadi yang dewasa yang bisa di jadikan panutan oleh orang banyak. Karna bagaimanapun juga, setiap manusia itu akan nyaman dengan kehidupan yang baik. tidak menutup kemungkinan bagi kalangan apapun. Karna kedamaianlah yang mereka cari.
Semoga artikel ini bermanfaat buat para pembaca. Selamat hari libur.. dan jangan lupa, apapun yang akan kita lakuakn selalu di awali dengan do'a.
Selamat siang dan selamat beraktifitas.

0 Response to "5 Cara dalam mencapai kebahagiaan"