Takdir ada di tangan kita


Gak ada salahnya jika kita percaya apa yang sudah Tuhan takdirkan kepada kita karna Takdir ada di Tangan kita tapi jika kita terus menerus menunggu datangnya nasib baik, saya rasa tidak pas hanya dengan ucapan kata pasrah.
Semua manusia memiliki sebuah tujuan,harapan,dan keinginan yang lebih baik lagi dari apa yang mereka jalani sekarang, bahkan tidak seorang pun yang selalu menyalahkan diri sendiri bahkan tidak sedikit juga yang selalu menyalahkan takdir.
Disini saya hanya mengajak teman2 untuk terus optimis dalam menjalani roda kehidupan yang tuhan percayakan kepada kita.
Kenapa orang2 di sekitar kita selalu sukses? Baik dari segi materi bahkan sampai ke hal yang berbau spiritual, tidak sedikit orang yang berhasil dalam menjalankan tujuanya masing2.
Tetapi kenapa kita hanya berjalan di tempat? Bahkan nyaris seperti mati suri dengan perasaan pasrah.
Semuanya kembali kepada diri masing2. Dimana yang menggerakan tubuh,pikiran dan niat untuk terus berambisi untuk mencapai keberhasilan.
Apapun keadaan kita, cara hidup kita yang monoton itu tidak penting untuk terus kita pikirkan, semua harus ada niat dan kerja keras agar mendapatkan hasil yang maksimal.
Di mulai dari hobi, apa sih hobi kita? Kenapa setiap menjalankan apa yang kita sukai walaupun terasa berat menanggung beban kehidupan harus terus kita jalani. Karna nasib baik akan selalu  hadir di kehidupan kita, jika kita rajin membuat kebaikan di dunia ini.
Kuncinya sangat mudah, tetapi bagi sebagian orang yang pemikiranya monoton, saya sarankan mendingan gak usah memaksakan diri untuk menjadi yang terbaik.
Contohnya :
Jika kita selalu membangun kebaikan di dunia ini, InsyaAllah rejeki tidak terduga akan hadir datang kepada kita,
Jangan biasakan bangun siang walaupun mata masih berat untuk di buka menyambut datangnya pagi.

0 Response to "Takdir ada di tangan kita"