Manfaat Daun Kemangi untuk Ejakulasi Dini


Selamat siang sahabat blogger, sehubungan cuaca di luar panas sekali, akhirnya saya memutuskan untuk bersantai di rumah saja, karena memang tidak ada kegiatan makanya saya iseng2 menulis di blog, setelah beberapa menit saya menulis yang tidak jelas isi artikelnya apa, akhirnya mata saya tertuju ke pelataran depan rumah saya, di halaman tersebut saya melihat tumbuhan kemangi saya yang tumbuh subur.
Pikiran saya langsung tertuju ke hal2 yang negatif, tapi bukan yang jorok2 loh, saya juga tahu diri artikel apa yang harus saya bikin nantinya. makanya di sini saya akan menjelaskan dahsyatnya manfaat daun kemangi buat para kaum pria, khususnya para suami/pengantin baru yang sedang berbahagia dengan pasangan nya masing2.
Langsung saja kita bahas satu per satu fungsi dan khasiat nya.
Pada umum nya para pria sering mengeluh tentang hal yang berhubungan intim dengan para pasangan nya tersebut,di karena kan berbagai faktor yang membuat mereka hilang rasa kepercayaan diri mereka, dari durasi yang hanya 5 menit menurut cerita masing2 atau juga ada yang hanya beberapa detik saja, sungguh memalukan jika di ceritakan, apalagi sampai di ketahui oleh para kaum hawa, pasti akan menahan rasa malu yang sulit di cegah.
Oke saya akan jelaskan manfaat dan khasiat daun kemangi bagi kesehatan kaum lelaki.


  • Daun kemangi mengandung senyawa arginine yang terbukti dapat memperkuat dan mengentalkan cairan sperma serta bisa mencegah kemandulan.
    • Zat flavonoid seperti orientin dan vicenin bisa melindungi struktur sel tubuh, Sedangkan seperti cineole dan flavonoid, myrcene dan eugenol mempunyai manfaat sebagai antibiotik alami dan anti peradangan sel.
      • Daun kemangi dapat dikonsumsi untuk memperbanyak ASI, penenang syaraf, mengobati encok dan penurun panas.
        • Konsumsi daun tanaman ini juga dapat mengatasi masalah bau badan dan bau mulut.
        • Daun kemangi juga mengandung zat yang mampu merangsang terbentuknya hormon androgen dan estrogen
        • Getah kemangi juga dapat digunakan sebagai obat sariawan, bau mulut dan sakit telinga bagian dalam.
        • Asam aspartat, apigenin,dan boron dalam tanaman ini juga sudah diketahui khasiatnya untuk memperkuat urat2 senjsata kaum pria.
        • Senyawa sineol berkhasiat sebagai penenang, membantu mengatasi ejakulasi dini, merangsang aktivitas saraf pusat dan melebarkan pembuluh darah kapiler.
        Dari hal itulahkem manfaat kandungan daun kemangi sangat efektip untuk keperluan mengatasi ejakulasi dini.

        Cara nya sangat mudah ko, setiap bangun pagi/sebelum tidur, daun kemangi yang sudah di bersihkan anda peras dengan mencampurkan air panas ke dalam gelas, lalu daun tersebut di minum secara rutin setiap hari. anggap saja sebagai pengganti kopi pagi atau malam.
        dan semakin sering anda mengkonsumsi daun tersebut, anda akan merasakan dahsyatnya permainan anda di ranjang.

        Selamat mencoba di rumah,dan semoga hubungan anda ke depanya semakin erat.
        yang merasa terbantu mohon ucapin amin ya khasiat daun kemangi yang saya jelaskan di atas. semoga kita tetap berada di dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
        AMIN.

        0 Response to "Manfaat Daun Kemangi untuk Ejakulasi Dini"