Semua di kendalikan oleh pikiran

Jika hidup di lihat hanya dari satu sisi saja, saya yakin gak akan mengalami perubahan yang signifikan. Maka dari itu cermatilah setiap langkah dan pemikiran kita. Pertimbangkan secara matang setiap tindakan yang akan kita pakai. Ini dari pengalaman pribadi saya yang terus menerus mengalami penurunan di bidang apapun.
Dari segi keuangan, cara kita berbicara dengan orang lain bahkan di masyarakat pun saya selalu merasa asing. Ternyata penyakitnya cuma satu, yaitu hilangnya rasa percaya diri terhadap diri kita untuk berinteraksi dengan orang lain. Minimnya informasi dan kurang peka nya perasaan kita terhadap sesuatu yang kita hadapi. Ini akan berdampak buruk di kehidupan kita yang akan datang.
Dan malam ini, saya hanya ingin berbagi informasi kepada para blogger khususnya bagi pemula seperti saya.
Dalam kehidupan sehari-hari, kita akan di hadapkan dengan kenyataan, kita di tuntut untuk terus berfikir positif, karna pada dasarnya semua manusia menginginkan kebaikan. Kedamaian bahkan ingin sempurna di mata umum.
Saran saya sederhana sekali. Biasakan berfikir positif, terus belajar dengan hal-hal yang baru, dan jangan lupa juga untuk selalu terbiasa dalam mengumpulkan semua informasi yang kita butuhkan. Dari hal terkecil sampai yang terbesar. Semuanya harus di biasakan. Agar di kemuadian hari kita sudah terbiasa dengan keadaan yang baru.
Semoga sukses dan terus berkarya.
Karna tanpa adanya Niat dan kemauan, kita gak akan jadi yang kita inginkan.
Selamat malam dan selamat istirahat.
Semua di kendalikan oleh pikiran

0 Response to "Semua di kendalikan oleh pikiran"