Miniatur Motor Skutic dari korek api bekas

Sore ini ane lagi nyantai nih gan di pemancingan karlina. Sambil minum kopi ama sebatang rokok, tiba-tiba si bos ( heri ) yang punya pemancingan dateng entah dari mana asalnya tiba-tiba hadir di hadapan saya, langsung deh ane molohok cek urang sunda mah. Da uing mah urang batak.. hahay..
Kemudian si bos ngambil korek saya yang saya taro di deket rokok. Padahal itu korek masih ada isinya.. eh... dia bilang ini korek udah mau abis napa masih di pelihara. Ternyata usut punya usut si bos punya ke ahlian di bidang otomotif. Haha kereeen... padahal itu korek api mau di bikin miniatur motor-motoran. Waaaaw... ide kreatif.. akhirnya sesudah di bikin ane posting deh di blog ini. Lumayan kan buat di publikasiin ke temen-temen yang hobinya mirip kaya ginian.

 Nih.... lihat hasilnya....

Miniatur korekbapi
 Ane poto pake google kamera biar efek blurnya mantep.










Miniatur motor



Dan ternyata dengan hobi dan ide yang cemerlang, semua bisa tercipta dengan baik. Smoga sukses deh buat si bos...

0 Response to "Miniatur Motor Skutic dari korek api bekas"