Renungan Malam


Renungan Malam

Malam ini..
Angin berhembus kencang dari arah utara menuju selatan pulau jawa, ada sebuah perasaan yang gak bisa di ungkapkan dengan bahasa bibir, ada ketakutan dimasa depan dengan kejadian hari ini, ada sebuah pemikiran panjang yang harus di tuntaskan.

Dalam kesunyian dibawah ranting pepohonan, tersirat sebuah pemikiran yang harus segera di lakukan, pemikiran yang harus segera di selesaikan dalam waktu dekat.

Mungkin ini tidak seberapa jika di bandingkan dengan keadaan mereka di luar sana, di dalam jeruji, di kolong jembatan, dan di sebuah penantian yang tidak jelas. Tapi hati kecil terus bertanya, apa yg sedang ku pikirkan, apa yang sedang ku perbuat, dan apa yang harus ku jalankan.

Inilah sisi hidup, dimana rasa penyesalan datang dari arah belakang, dari beberapa sudut yang tidak terlihat, Ya Tuhan... dimanakah engkau?
aku tidak bertanya tentang jawaban, tapi aku bertanya kenapa aku harus seperti ini, selalu mengulang persoalan yang aku ciptakan sendiri, selalu terlena dengan apa yang aku jalani, aku ingin aku, bukan dia atau siapapun.... aku ingin menjadi diriku sendiri, dan ingin bahagia di kemudian hari. aku rindu jalan lurusmu, Aku rindu.

0 Response to "Renungan Malam"